Bisnis Menghasilkan Uang Dari Internet

PaidVerts

Create Multiple Income Stream for FREE

Cara Mendapatkan Nilai Klik Iklan Besar di Paidverts






Cara Mendapatkan Nilai Klik Iklan Besar di Paidverts – Setelah di pelajari secara detail untuk mendapatkan nilai kik iklan nominal besar di Paidverts sebenarnya tidak susah sekali.

Perlu diketahui nilai iklan mulai dari $0,0005 sampai dengan $200 per iklan dari sinilah timbul suatu pertanyaan bagaimana agar mendapatkan iklan yang besar tanpa harus banyak mengklik iklan denga nomimal sangat kecil sekali dengan jumlah iklan yang sangat banyak sekali dan menyita waktu bahkan terkadang sampai tidak habis iklan di klik terbuang dengan percuma dengan pengurangan BAP setiap ada iklan yang masuk.




Trik ini sangat membantu bagi yang memiliki BAP banyak dengan My Balance mencukupi karena kita mempergunakan fitur “AD Filter” iklan yang mana berguna untuk membatasi iklan bernominal kecil, fitur ini tentunya membutuhkan balance $10 agar dapat berguna untuk selamanya.

Perhatikan pada Web Paidverts yang menjelaskan dan sudah Admin translate ke bahasa Indonesia agar mudah di pahami:

 Jika Anda ingin mencegah iklan bernilai rendah dari yang dikeluarkan untuk akun Anda, dan memakan Bonus Iklan Poin Anda, Anda dapat menyesuaikan filter di bawah ini. Filter iklan biaya $ 10 untuk membeli. Ini berlangsung selamanya! Dan Anda dapat mengubah pengaturan filter atas / bawah sebanyak yang Anda suka, gratis.

Memahami bahwa filter iklan hanya blok iklan bernilai rendah. Ini tidak akan secara ajaib menayangkan iklan bernilai tinggi ke akun Anda tiba-tiba. Itu hanya blok yang bernilai rendah - sehingga Anda akan mendapatkan sedikit kurang setiap hari daripada tanpa filter iklan. Mengumpulkan lebih BAP dan menunjukkan nilai ke pengiklan melalui data profil Anda, adalah satu-satunya cara untuk menerima iklan nilai yang lebih tinggi.”

Dari kutipan di atas cukup jelas sekali akan tetapi tentunya ada batasan tertentu untuk memfilter iklan sesuai dengan batas minimal BAP:

  • Minimal 50.000 BAP untuk mengatur filter iklan lebih $ 0,01
  • Minimal 100.000 BAP untuk mengatur filter iklan lebih $ 0,05
  • Minimal 200.000 BAP untuk mengatur filter iklan lebih $ 0,10

Kalau BAP masih kurang seperti yang dijelaskan di atas,untuk menambah BAP ikuti penjelasan di SINI.
Tag : PaidVerts, PTC
2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Nilai Klik Iklan Besar di Paidverts"

info bermanfaat
penghasilan dari paidverts http://j.mp/1sj7oba

saya baru baca keterangan di atas.dan saya akan coba,semoga sukses.saya member baru,mungkin waktu awal bikin,saya slalu aktif tiap hari,tapi setelah pendapatan tidak sebanding dengan kerjanya dan menyita waktu ckup lama juga,akhirnya saya jenuh juga.sampai saat ini penghasilan di PTC sangat minim.mungkin belum tau atau gimana,soal kerajinan sih sllu hadir dan sabar menunggu detik2 iklan yg berjalan smpai selesai.

Back To Top